Kamis, 09 Desember 2010

prima caesarea utama=doni=estep

Hallo pembaca! salam lestari. Tak etis rasanya jika saya menulis tanpa terlebih dahulu mengenalkan diri saya. Oke! nama saya prima caesarea utama, lahir pada 10 maret 1992 melalui operasi caesar di rumah sakit azra Bogor di pangkuan orang-orang tercinta. Dan semoga saya berakhir seperti demikian juga.

Sedikit tentang diri saya, berat saya 65kg tinggi 178cm,kulit sawo matang, punya tanda tubuh di bagian lengan atas,itu untuk orang lain supaya mudah mengidentifikasi saya. Saya biasa dipanggil Doni sehari-hari, aneh memang, karena tak ada satu penggalan kata pun dari nama saya yg memungkinkan saya dipanggil demikian. Tapi biarlah, jangan jadikan itu masalah besar. Di perhimpunan saya punya nama lapangan Estep.


Sedikit tentang perjalanan hidup saya, saya pernah bersekolah di SD cigombong 1 yang insyaallah nanti akan dibuat patung saya disana. haha. Kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Bogor. Sampai akhirnya jatuh ke dunia sebenarnya di SMA Negeri 1 Bogor. Disini saya masuk ke sebuah perhimpunan, Perhimpunan Penempuh Rimba dan Pendaki Gunung Satya Soedirman yang bisa dikenal dengan PPRPG SS. Perhimpunan yang aktif di kegiatan alam bebas.Sebuah ekskul yang bukan sekedar ekskul, karena bagaimana bisa sebuah ekskul biasa bisa merubah pribadi saya sampai seperti sekarang ini. Saya mengikuti berbagai fase pendidikan di perhimpunan ini sampai akhirnya mendapatkan gelar anggota penuh pada 6 februari 2009 dengan nomer anggota NASS: 880328/BK. Hampir separuh masa SMA saya, saya habiskan untuk aktif disini. Banyak yang ingin saya ceritakan tentang SS tapi yg dikhawatirkan tulisan ini jadi tak sesuai dengan judulnya.Haha. Saya juga pernah mengikuti pendidikan panjat tebing di Songan, Kintamani, dan kini telah menjadi Alumni sekolah panjat tebing SKYGERS angkatan 24. Kini saya sedang mempersiapkan diri mengikuti Pendidikan Dasar Pecinta Alam(PDPA) GIRIGAHANA, doakan tahun depan saya sudah bisa menjadi anggota penuh. Haha. Sekarang sampai 3 1/2 tahun kedepan (insyaallah) saya sedan menjalani pendidikan dokter di UPN Veteran Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar