Kamis, 09 Desember 2010

pesan untuk adik

Hari jumat tanggal 3 Desember kemaren, pas gua lagi nonton kompetisi di Arkadia UIN sama anak-anak GIRGA tiba-tiba ada panggilan masuk dari mang soblay FPTI bogor :
mang soblay: "pamuda,kumaha euy damang?aeh..maneh sebagai"
aing             : "allhamdulilah mang, kamana wae euy?"
mang soblay: "ari maneh miluan babantu nya ke coaching clinic di ciampea!"
aing             : "siap mang,tapi urang uts keneh poe sabtu mah, poe minggu we nya?kajeun"
mang soblay: "aeh..nyaenggeus.don, eta budak ss eweuh nu miluan geuning"(nah lu!)
aing             : "enyaan mang?teu nyarahoeun sugan.mm..nyaenggeus atuh pangdaftarkeun barudak urang.baraha euy?"
mang soblay: "******* rebu don"(anjing!duit darimana gua)
aing             : "nyaenggeus saurang we.ke ditransfer.menta no.rekening na we"
mang soblay : "ke di sms ku urang.nyaenggeus atuh.sampai ketemu hari minggu!"
aing             : "siap mang!"



begitulah kira-kira percakapannya. Baru deh abis itu gua mikir 'emang anak-anak pada mau mendadak gini?' , 'duit buat gua makan minggu depan gimana? 'hahaha. Tapi bodo amat lah, yang penting gua jalanin kewajiban gua ngedidik ade-ade gua dulu. lagian masa iya sih pada gamau?

setelah gua hubungin satu persatu ade-ade gua tersebut ternyata tidak ada yang bisa. mungkin mereka bingung kenapa mendadak?lah gua aja baru tau.kenapa maen bayar-bayarin aja ga pake nanya dulu?karena gua kelewat optimis sama reaksi kalian.kenapa harus angkatan LF?karena kalian ade gua,kewajiban gua ngedidik kalian.gua ga ngerasa perlu bayarin angkatan gua karena gua udah cukup kenal mereka ga ada yang tertarik di bidang manjat, CASS?wah mereka belum jadi ade gua dul. marah, kesel, kecewa, malu..

tapi..mereka kan ade gua.masa iya gua harus marah-marah?gua takut ade ade gua jadi benci sama gua. asal tau aja seumur hidup baru di ss gua ngerasain senengnya punya ade. entah apa anggapan mereka tentang gua, bahkan ada salah satu ade gua yang pernah bener bener benci gua. gua kesel banget waktu itu, bukan sama ade gua itu, tp ko bisa gua dibenci ade gua sendiri?gua gamau itu terulang.de, jangan benci lagi ya sama gua..




lembah fajar satya soedirman 30'. ade ade yang gua sayang.hahaha. gua bakal lakuin apa yang gua bisa buat jaga dan didik kalian. itu salah satu bakti gua buat perhimpunan. rajin belajar, utamain sekolah, perbanyak ilmu sama pengalaman, jadi orang yang peduli.kesuksesan akan mengikuti dengan sendirinya. sayang pas pd kalian gua ga bisa datang buat liat kesuksesan acara besar kalian.

6 komentar:

  1. maaf ya don maaf banget dan makasih bangeeet

    BalasHapus
  2. gamau maafin!haha.lagian maaf apaan coba. ayo dong smangat lagi little climber!!tunjukin ss juga punya jagoan panjat!

    BalasHapus
  3. keren doooon lu jago nulis don. hehhhe

    BalasHapus